Langsung ke konten utama

Terima Kasih Lala

Tahu Teletubbies? Buat anak-anak angkatan 90an pasti tahu lah ya. Tontonan anak-anak yang diisi oleh satu geng boneka berisi 4 boneka lucu. Ada Tinky Winky, Dipsy, Lala, sama Po. Jujur waktu kecil gue lebih seneng nonton Teletubbies daripada nonton sinetron.


Nah, awal mula nostalgia gue sama Teletubbies bermula ketika gue lagi disibukkan sama tugas-tugas kuliah dan kerjaan yang datangnya tawuran. Emang tugas-tugasnya pada cemen sih, pada ga berani datang sendiri.

Saking sibuknya, stik ps sampai lama ga kesentuh. Gue curiga pemain gue di football manager udah pada pindah ke klub lain saking lamanya ga gue mainin. *padahal gue mainnya offline

Saking banyaknya tugas, wajah gue udah keliatan suntuk banget. Mungkin gegara ga tega ngeliat wajah gue yang suntuk, temen gue ngirimin link yang isinya adalah........

MEME TELETUBBIES


Yap, meme yang akhir-akhir ini lagi ngehits. Padahal isinya simple banget, Lala yang salah nyebutin nama dan dibully sama Po. Tapi itu udah bisa ngebikin gue ngakak dan ga suntuk lagi. Meski tugas belum jadi, tapi seengga'nya gue ga suntuk lagi.

Karena meme ini gue ga jadi ngabisin duit buat ngilangin suntuk dengan liburan ke Pulau Seribu. Karena cuma dengan ngeliat Lala dibully suntuk gue udah ilang.

Ternyata kebahagiaan bisa didapat dari mana saja, termasuk ngeliat Lala dibully. Terima kasih Lala.


NB: Buat kalian yang suka ngebully Lala, hati-hati ya. Takutnya Lala udah habis kesabaran dan ngelaporin kalian atas dasar tindakan tidak menyenangkan.

Komentar

  1. Wahhh... ngomongin Teletubbies.. lucu, ngegemesin, manis, pengen deh ketemu mereka langsung.. hahahaa... :D

    Meskipun bukan anak kecil lagi, aku masih suka kok sama Teletubbies, bahkan kadang keponakanku nonton Teletubbies, aku ikutan.. seru aja lihat keimutan Teletubbies. Aku sih paling suka PO.. :)

    #SalamKunjunganBalik

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ketika Gue Kehilangan Dompet

Bulan kemarin, gue mengalami kejadiaan naas. Bukan, gue bukan ketangkep satpol PP pas mangkal, karena gue ga pernah mangkal. Tapi kejadian naas gue kali ini karena bulan kemarin gue kehilangan dompet. Yap kalian ga salah baca, bulan kemarin gue kehilangan dompet. Dan karena kejadian kehilangan dompet ini gue jadi ga bisa posting selama sebulan. *ok, skip Kronologinya begini, pas hari Minggu gue iseng-iseng masuk atm buat sekedar ngadem sama ngecek saldo. Keluar dari atm dan udah ngestater motor, tiba-tiba muncul tukang parkir dari dalam botol . Gue yang udah niat ngegas terpaksa berhenti cuma buat ngambil duit receh di dompet buat bayar parkir. Setelah itu dompet masuk kantong lagi dengan asal-asalan, dan gue melanjutkan perjalanan buat pulang ke rumah. Gue memilih jalan yang agak sepi, yah siapa tahu ada kuntilanak iseng yang bisa digodain. Jalan yang gue pilih agak menantang, meliuk-liuk dan bergelombang. Singkat cerita gue udah sampai di depan indoapril, soalnya gue haus da

Do'a Anak Kecil Agar Ramadhan Setiap Hari

"Assalamu’alaikum. Mak, Udin habis dari rumah Pak Mamat." Lapor Udin pada Emaknya. Sebulan setelah bulan Ramadhan lewat. "Tapi Pak Mamat udah ga' mau ngasih makan lagi, ga' kaya' kemarin pas puasa. Pak Mamat selalu mau ngasih Udin makan." "Kata Pak Mamat sih buat bayar fidyahnya soalnya ga' kuat kalau puasa. Lucu ya Mak, Pak Mamat kok ga’ kuat puasa. Udin yang kelas 5 SD aja puasa penuh. Pak Mamat kan badannya gede, sehat.” “Eh, tapi ga' papa ding, kan kalau Pak Mamat puasa Udin malah ga' dapat makan. Hahaha....." Udin tertawa, meralat omongannya sendiri. Tapi Emaknya tidak ikut tertawa. "Jarang-jarang kan Udin bisa makan pakai telur, kemarin malah sempat ada potongan ayamnya." Kenang Udin, sambil mengusap air liur yang mengalir di sudut bibirnya. "Kenapa kalau pas bulan puasa orang-orang pada baik ya Mak?"

Recycle yang Unreuseable

Akhir-akhir ini gue ngerasa kalau gue harus bisa ikut andil dalam kegiatan menjaga lingkungan, salah satunya dengan melaksanakan prinsip reuse, reduce, recycle. Jadi barang-barang yang semula dianggap sampah bisa dimanfatkan lagi dengan cara digunakan lagi, atau didaur ulang menjadi sesuatu yang bermanfaat, dan kalau memang ga bisa ya dikurangi pemakaiannya. Dengan begitu akan mengurangi jumlah produksi sampah yang mengakibatkan pencemaran lingkungan. Tindakan-tindakan kecil yang udah gue lakuin antara lain gue udah pake botol isi ulang, jadi gue udah ga beli-beli air mineral kemasan lagi biar ga nambah jumlah produksi sampah plastik. Tiap belanja ke indoapril gue juga udah mulai bawa tas sendiri buat ngurangi pemakaian kantong plastik yang ujung-ujungnya juga jadi sampah. Selain itu gue juga ngumpulin foto-foto sama mantan, siapa tau bisa dipakai pas nikahan. *skip Nah kemarin ceritanya gue dapat paket yang pengirimannya dipacking pakai kayu, biar safety dan barang di dalamny